close
gmim.lagu-gereja.com
Gereja Masehi Injili di Minahasa

View : 3569 kali
Download MP3 Music
PERSIAPAN
Koord. Penyelenggara Ibadah :
: Marilah kita berdiri, kita memulaikan ibadah kita dengan menyanyi dari nyanyian ........................................................

TAHBISAN (Jemaat berdiri)
P : Pertolongan kepada kita adalah dalam nama TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi, yang tetap setia untuk selama-lamanya dan tidak meninggalkan perbuatan tangan-Nya. Amin.

SALAM (Jemaat berdiri)
P : Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita dan dari TUHAN Yesus Kristus menyertai saudara-saudara.
J : Amin.

NAS PEMBIMBING (Jemaat berdiri)
Pelsus : .................................................................................................
Menyanyi, .................................................................................

PENGAKUAN DOSA DAN PEMBERITAAN ANUGERAH ALLAH
(Jemaat duduk)
Pelsus : Marilah kita merendahkan diri di hadapan TUHAN, Allah kita dan mengaku dosa kita kepada-Nya. Kita berdoa : ...................
Pelsus+J : TUHAN kasihani kami,
Kristus kasihani kami,
TUHAN kasihani kami. (dinyanyikan)
(atau KJ No.27:2,3; 26; 28, 29)
Pelsus : Sebagai Pelayan Yesus Kristus kami memberitakan pengampunan dosa kepada tiap-tiap orang yang dengan tulus ikhlas mengaku dosanya di hadapan Allah.
Nas Pemberitaan Anugerah Allah: Mazmur 103:8-13; Yesaya 1:18; Yohanes 3:16; 2 Korintus 5:21; atau 1 Timotius 1:15a.
Pelsus+J : Kemulian bagi Bapa, Putra dan Roh Kudus,
Seperti semula dan terus
Dan kekal selama-lamanya. Amin. (dinyanyikan)
(KJ No.48 atau 5:1; 242:1; 170:5; 35; 36)

DOA DAN PEMBACAAN FIRMAN TUHAN (Jemaat duduk)
P : Tuhan menyertai saudara-saudara.
J : Dan menyertai saudara juga.
P : Marilah kita berdoa : ...............................................................
Marilah kita membaca Alkitab : ...............................................
Demikianlah firman TUHAN.
Terpujilah Kristus,
J : Selamanya, Amin. (dinyanyikan)

PENGAKUAN IMAN (Jemaat berdiri)
P+J : PENGAKUAN IMAN NICEA-KONSTANTINOPEL
Aku percaya kepada satu Allah Bapa, yang Mahakuasa, Pencipta langit dan bumi, segala yang kelihatan dan yang tidak kelihatan.
Dan kepada satu TUHAN, Yesus Kristus Anak Allah yang Tunggal,
Yang lahir dari Sang Bapa sebelum ada segala zaman.
Allah dari Allah, terang dari terang,
Allah yang sejati dari Allah yang sejati
Diperanakan, bukan dibuat, Sehakekat dengan Sang Bapa,
yang dengan perantaraannya segala sesuatu dibuat
yang telah turun dari surga untuk kita manusia dan untuk keselamatan kita, dan menjadi daging, oleh Roh Kudus, dari anak dara Maria
dan menjadi manusia, yang disalibkan bagi kita di bawah Pemerintahan Pontius Pilatus menderita dan dikuburkan; yang bangkit pada hari ketiga: sesuai dengan isi Kitab-Kitabdan naik ke surga, yang duduk di sebelah kanan Sang Bapa, dan akan datang kembali dengan kemuliaan,
untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati yang kerajaan-Nya takkan berakhir.
Aku percaya kepada Roh Kudus. Yang adalah TUHAN dan yang menghidupkan. Yang keluar dari Sang Bapa dan Sang Anak.
Yang bersama-sama dengan Sang Bapa dan Sang Anak Disembah dan imuliakan. Yang telah berfirman dengan perantaraan para nabi.
Aku percaya kepada satu gereja yang kudus dan am dan rasuli
Aku mengaku satu Baptisan untuk pengampunan dosa
Aku menantikan kebangkitan orang mati
dan kehidupan di zaman yang akan datang. Amin.

KHOTBAH (Jemaat duduk)
P : Nas Khotbah;
Puji-Pujian
Khotbah
Puji-Pujian

PERSEMBAHAN (Jemaat duduk dan /atau berjalan)
Pelsus : Marilah kita membawa persembahan kita ke meja persembahan.
Pelsus+J : KJ No.403; 407; 433 (atau diiringi Paduan Suara/permainan organ/Keyboard)
Pelsus : Doa Persembahan.

NYANYIAN JEMAAT (Jemaat duduk)
Pelsus+J : KJ No.252:1

PENGAJARAN ( Jemaat Duduk )
Pelsus : Jemaat Yesus Kristus, pada minggu-minggu yang lalu telah diumumkan kepada saudara-saudara, bahwa pada hari ini Komisi......... /Panitia...... / Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja.......... akan ditetapkan. Sebelum kami menetapkan mereka, perlu kita pelajari bersama apa yang menjadi tugas, tanggung jawab dan wewenang urusan Komisi......... /Panitia...... / Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja.......... Pada dasarnya semua sidi jemaat terpanggil untuk bekerja diladang TUHAN dan Juruselamat kepada manusia dan melayani sesama manusia. Namun ada orang-orang yang mempunyai tugas, tanggung jawab dan wewenang khusus, yaitu mereka yang diteguhkan sebagai Pelayan Khusus, yang ditetapkan sebagai Pekerja Tetap, yang ditetapkan sebagai anggota Komisi......... /Panitia...... / Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja.......... dan yang diutus.
Walaupun tugas, tanggung jawab dan wewenang dari orang-orang ini berbeda-beda, namun semua mempunyai maksud dan tujuan yang sama, yaitu bekerja untuk TUHAN. Mengenai keanekaragaman dan kesatuan ini rasul Paulus menulis dalam Efesus 4 : 7, 11 - 16 "Tetapi kepada kita masing-masing telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus. Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus, sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus, sehingga kita bukan lagi anak-anak, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan, tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala. Dari pada-Nyalah seluruh tubuh, -- yang rapi tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai dengan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota -- menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih".

Oleh karena dalam ibadah ini akan ditetapkan Komisi......... /Panitia...... / Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja.........., maka perlu diterangkan apa yang khususnya, merupakan tugas, tanggung jawab dan wewenang Komisi......... /Panitia...... / Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja..........

(Keterangan lisan diberikan dan/atau Surat Keputusan yang mengangkat dan menetapkan Komisi......... /Panitia...... / Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja.........., tersebut dibacakan)


PERTANYAAN-PERTANYAAN PELANTIKAN (Jemaat Duduk, yang akan dilantik berdiri di depan)
P : Di depan kita telah berdiri saudara-saudara kita yang akan dilantik sebagai Komisi......... /Panitia...... / Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja..........,.
Agar menjadi nyata kepada kita bahwa mereka bersedia memenuhi panggilan TUHAN, saya mempersilahkan saudara-saudara kita ini untuk menjawab secara jujur di hadapan TUHAN dan jemaat sebagai saksi-saksi pertanyaan-pertanyaan yang berikut :
1. Yakinkah saudara-saudara bahwa melalui tatacara yang sah saudara-saudara dipanggil oleh TUHAN Allah sendiri untuk menjadi Komisi......... /Panitia...... / Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja..........?
2. Apakah saudara-saudara mengakui Alkitab sebagai sumber pemberitaan dan sebagai ukuran iman yang benar, bahkan berpegang pada pengakuan iman gereja ?
3. Apakah saudara-saudara berjanji untuk tetap hidup kudus sesuai dengan kehendak Allah, supaya menjadi teladan bagi sesama manusia; melaksanakan tugas saudara-saudara sebagai Komisi......... /Panitia...... / Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja.........., dengan rajin dan setia, sebagaimana tercantun dalam TATA GEREJA GMIM; dan merahasiakan serta mempertanggung jawabkan segala sesuatu yang dipercayakan kepada saudara dalam melaksanakan tugas saudara ?

P : Atas pertanyaan tersebut, apakah Jawab saudara-saudara ?
Calon : YA, SAYA YAKIN, MENGAKUI DAN BERJANJI DENGAN SEGENAP HATI. AMIN. (dijawab bersama-sama)

PELANTIKAN (Jemaat Berdiri yang ditetapkan berdiri)
P : Berdasarkan jawab saudara-saudara, maka saya sebagai Pelayan Yesus Kristus, melantik saudara-saudara menjadi Komisi......... /Panitia...... / Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja.......... di ......
"Semoga Allah Bapa kita dalam Yesus Kristus, yang telah memanggil saudara-saudara dalam Pekerjaan Pelayan ini menerangi saudara-saudara dengan Roh Kudus, supaya saudara-saudara berbuah bagi Allah. Amin"
(Jemaat Duduk)
Yang dilantik Menyanyi (KJ No. 369a:1; 369b; 363; 364)
NASEHAT DAN PENYERAHAN TUGAS - TUGAS ( Jemaat duduk; yang ditetapkan berdiri )

P : Firman Allah menasehati saudara-saudara: "Dan kamu, saudara-saudara, janganlah jemu-jemu berbuat apa yang baik".
(2 Tesalonika 3 : 13)
(sedang menyerahkan surat keputusan atau sesuatu yang lain yang bersangkut paut dengan tugas orang-orang yang dilantik; susunan kata harus dipilih sesuai dengan tugas-tugas yang harus dikerjakan)

P : (kepada jemaat)
Saudara-saudara anggota jemaat Yesus Kristus, sambutlah saudara-saudara yang dilantik menjadi anggota Komisi......... /Panitia...... / Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja.........., dengan sukacita dan terimalah mereka dengan penuh tanggung jawab, doakanlah mereka dan bekerjalah bersama dengan mereka, supaya jemaat/gereja ............ semakin mencapai tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus. Amin.
J : Menyanyi (NKB.NO. No.210)

KATA SAMBUTAN (oleh Ketua atau salah satu anggota Komisi......... /Panitia....../Badan........ / Urusan ............ /Tim Kerja..........; jemaat duduk)

DOA UMUM (Jemaat duduk; Pemimpin Ibadah kembali ke Mimbar )
P : Marilah kita berdoa :
- Doa Persembahan;
- Doa Syukur;
- Doa Permohonan;
- Doa Syafaat;
P+J : Doa Bapa Kami.

NYANYIAN PENUTUP (Jemaat berdiri)
P+J : Menyanyi KJ No.253:1,5
(atau KJ No.428; 429; 440:1,2)

BERKAT (Jemaat berdiri)
P : Terimalah berkat TUHAN dan pergilah dengan selamat:
Kasih karunia TUHAN Yesus Kristus dan kasih Allah dan persekutuan Roh Kudus menyertai saudara sekalian.
J : c = do 2 ketuk

i 7 6 │ 5 . │ i 7 6 │ 5 . │ 3 1 4 3 │ 2 . │1 . │▌

A - min A - min A - min.
SAAT TEDUH

Label:   Pembuatan Tata Ibadah GMIM 





Daftar Label dari Kategori Contoh Tata Ibadah GMIM
Mazmur 139:13-24(1)








Pelatihan Online EasyWorship 2009 mulai 06 April 2015
- Soal Latihan 1 EasyWorship 2009 - Pembuatan Slide Tata Ibadah
- Register | Login

All Contoh Tata Ibadah GMIM:
31 Desember 2017 Khotbah Malam Akhir Tahun - Intropeksi dan Retrospeksi - Mazmur 139:13-24

Contoh TATA IBADAH WISATA GMIM

TATA IBADAH KOLOM 11 JEMAAT GMIM PNIEL BAHU

TATA IBADAH KOLOM (Dalam rangka kunjungan Komisi Pelayanan Doa & Penginjilan)

Tata Cara Ibadah Peringatan HUT GMIM (di Rumah)

Tata Cara Ibadah Mingguan Bentuk II

Tata Cara Ibadah Mingguan Bentuk III

Contoh Tata Ibadah GMIM

Tata Ibadah GMIM PETUNJUK MEMASUKI IBADAH

TATA IBADAH PKB GMIM

TATA IBADAH PEMUDA GMIM

TATA IBADAH PENTAKOSTA Minggu, 04 Juni 2017

TATA IBADAH PENEGUHAN DAN PEMBERKATAN NIKAH GMIM

Tata Ibadah Hari Minggu Bentuk 5, Minggu 31 Januari 2016

TATA IBADAH HARI MINGGU GMUM - BENTUK I

Tata Ibadah Malam Natal GMIM Selasa 24 Desember 2013

TATA IBADAH KELUARGA HUT GMIM BERSINODE KE -78 TAHUN 2012

TATA IBADAH MINGGU SENGSARA BENTUK KE II GMIM Minggu, 20 Maret 2011




Nyanyian Ibadah Gereja
English Hymns, CFC SONGS *, AG (Aradhana Geethamulu), YSMS (Тебе пою оМй Спаситель), YJ (Юность-Иисусу), ADV (Himnario Adventista), HC (Держись Христа), SS (ДУХовни Песни), SR, SP, SPSS (Spiewajmy Panu wyd. dziesiate), RRZ (Runyankole Rukiga, Zaburi),
JB (Jiwaku Bersukacita: Pujian Sekolah Minggu), KMM, KJ, PKJ, GB, NR, NKB, KC, MNR1, MNR2, MAZMUR MP3 GKI, Nyanyian Pujian, Lagu Tiberias, Nafiri Kemenangan, Lagu GMS, PPK, PPPR, KPPK, NKI, NRM, Buku Ende, BN (Buku Nyanyian HKBP), Buku Lagu Perkantas, KPKL, KPKA, KPJ, KRI, KPRI, KLIK, NNBT, DSL, LS, PKJ TORAJA, NJNE, Doding Haleluya, LKEE, Suara Gembira, Puji Syukur, Madah Bakti,
Tagalog Worship Song
Kenya Worship Songs
Ghana Worship Songs
Russian Worship Songs
Chinese Praise and Worship Song
Lagu Rohani Bahasa Iban di Malaysia
Thai Christian Song
Hebrew Christian Song
Arab Christian Song
Christian Songs In Dutch
German Christian Songs
Hindi Worship Song
Japanese Christian Song
Italian Christian Song
Lagu Rohani Batak
Lagu Rohani Ambon
Greek Worship Songs
French Worship Songs
Spanish Worship Songs

Jacqlien Celosse, Franky Sihombing, Sari Simorangkir, Maria Shandi, Nikita, Jonathan Prawira, Sidney Mohede, Edward Chen, MENU UTAMA:
Contoh Doa GMIM(2)
Contoh Tata Ibadah GMIM(18)
Doa Doa GMIM(3)
Dua Sahabat Lama (DSL)(34)
Kumpulan Lagu Ibadah Kreatif dan KKR (KLIK)(467)
Lagu Pilihan(11)
MTPJ 2019(18)
NYANYIKANLAH NYANYIAN BARU BAGI TUHAN (NNBT)(51)
Pembacaan Alkitab GMIM 2017(123)
Pembacaan Alkitab GMIM 2018(53)
Pembacaan Alkitab GMIM 2019(11)
Tentang GMIM(3)

Arsip Contoh Tata Ibadah GMIM..

songbatak.com- Top of JUDIKA

Register
Login
songbatak.com-karaoke


tata ibadah anak sekolah minggu gmim,   tata ibadah anak sekolah minggu gmim,   tata ibadah kolom gmim 2018,   tata ibadah kolom gmim 2018,   TATA IBADAH GMIM,   peraturan Gereja GMIM tentang katekisasi,   liturgi ibadah gmim,   chord mars pemuda gmim,   download slide tata cara ibadah gmim,   renungan pelita pkb gmim januari 2019,   lirik hymne aku anak sekolah minggu gmim,   lirik hymne aku anak sekolah minggu gmim,   liturgi kolom GMIM sinode,   tata cara ibadah kolom gmim 2019,   tata cara ibadah gmim 2019,   tata cara ibadah gmim 2019,   liturgi remaja gmim,   renungan wanita kaum ibu gmim 2019,   lagu lagu gmim,   tata cara baptisan dewasa gmim,   tata cara baptisan dewasa gmim,   liturgi ibadah kolom gmim,   lirik lagu pengucapan syukur gmim,   Lirk hymne remaja gmim,   renungan wanita kaum ibu gmim 2018,   lirik mars wki gmim,   hymne pemuda gmim partitur satb,   hymne remaja gmim lirik,   download lagu hymne pemuda gmim,   khotbah wanita kaum ibu gmim,   khotbah wanita kaum ibu gmim,   hymne pemuda gmim alto note,   hymne pemuda gmim alto,   lirik lagu mars wanita kaum ibu sinode gmim,   lirik lagu mars wanita kaum ibu sinode gmim,   tata ibadah WKI gmim lengkap dengan doa,   lirik dan chord hymne pemuda gmim,   Mtpj gmim filipi 4:2-9,   perenungan gmim hakim hakim 4:1-23 untuk bulan juni- juli 2019,   khotbah wanita kaum ibu gmim,   perenungan gmim hakim hakim 4:1-23 untuk bulan juni- juli 2019,   Lirik lagu dan chord himne pemuda gmim,   partitur hymne pemuda gmim,   lagu-lagu kpi gmim,   tata cara ibadah protestan GMIM 2019,   bukitzaitun-ranomut.gmim.or.id,   chord lagu mars remaja gmim,   lirik mars wanita kaum ibu gmim,   lirik lagu anak sekolah minggu gmim,   partitur hymne pemuda gmim pdf,   daftar nama BPMJ Wilayah di GMIM,   lagu-lagu gmim,   lagu-lagu gmim,   mars pemuda gmim download,   renungan pelita pkb gmim 2018,   renungan pelita pkb gmim 2019,   renungan pria kaum bapa gmim 2018,   renungan pria kaum bapa gmim 2018,   klat lagu hymne pemuda gmim,   klat lagu hymne pemuda gmim,   klat hymne pemuda gmim,   lirik mars kaum bapa gereja gmim,   LIRIK LAGU MENJADI REMAJA TELADAN GMIM,   download partitur hymne pemuda gmim,   partitur hymne pemuda gmim,   kunci gitar lagu pemuda GMIM,   kunci gitar lagu pemuda GMIM,   khotbah wanita kaum ibu gmim,   liric mars pria kaum bapa gmim,   tata ibadah Wanita Kaum Ibu GMIM,   lirik mars kaum ibu gmim,   lagu gmim tentang kenaikan kristus,   partitur hymne pemuda gmim,   lirik lagu mars wanita sinode gmim,   renungan wanita kaum ibu gmim 2019,   lirik lagu mars sekolah minggu gmim,   lirik hymne remaja gmim,   renungan wanita kaum ibu gmim,   lirik lagu mars guru sekolah minggu jemaat GMIM,   lagu wanita kaum ibu sinode gmim,   tata cara ibadah wki gmim,   mars kaum ibu sinode gmim,   renungan lentera gmim,   RENUNGAN MTPJ I TAWARIKH 17 : 16-27,   not angka hymne pemuda gmim,   klat hymne pemuda gmim,   mars kaum ibu sinode gmim,   TATA IBADAH WANITA KAUM IBU GMIM,   lirik lagu hymne pemuda gmim sol mi sa si,   mars wanita kaum ibu gmim,   mars wki gmim,   renungan lentera gmim,   mars anak sekolah minggu gmim,   lirik lagu mars remaja gmim,   lirik lagu mars remaja gmim,   partitur hymne pemuda gmim,   tata ibadah syukur 40 hari gmim,   renungan pelita pkb gmim 2019,   tata ibadah baptisan dewasa gmim,   lagu lagu minggu sengsara gmim,   renungan lentera gmim,   lirik mars pria kaum bapa gmim,   lirik mars pria kaum bapa gmim,   lirik mars pria kaum bapa gmim,   lirik mars pria kaum bapa gmim,   lirik mars pria kaum bapa gmim,   lirik mars pria kaum bapa gmim,   mtpj 7-13 april,   mtpj 7-13 april,   not balok hymne pemuda gmim,   lirik mars pria kaum bapa gmim,   lagu rohani gmim ksk,   susunan ibadah katekisasi gmim,   mtpj markus 10:32-45,   liturgi ibadah wki gmim,   tata cara ibadah pemuda gmim bentuk praise and worship,   liturgi ibadah wki gmim,   lirik lagu amin versi gmim kristus manado,   lirik lagu amin versi gmim kristus manado,   renungan pria kaum bapa gmim 2018,   lirik lagu mars wanita kaum ibu gmim,   Khotbah sengsara GMIM dari yohanes 16:16-33,   Khotbah sengsara GMIM dari yohanes 16:16-33,   Khotbah sengsara GMIM dari yohanes 16:16-33,   Khotbah sengsara GMIM dari yohanes 16:16-33,   Khotbah sengsara GMIM dari yohanes 16:16-33,   Khotbah sengsara GMIM dari yohanes 16:16-33,   mars pemuda gmim,   lirik lagu mars wanita kaum ibu sinode gmim,   lirik lagu mars wanita kaum ibu sinode gmim,   lirik mars wki gmim,   mars wki gmim,   tata cara ibadah wki gmim,   tata cara ibadah wki gmim,   lagu lagu minggu sengsara gmim,   lagu lagu minggu sengsara gmim,   lagu lagu minggu sengsara gmim,   doa syafaat ibadah kaum ibu gmim,   doa syafaat ibadah kaum ibu gmim,   doa syafaat ibadah kaum ibu gmim,   lagu lagu pembukaan ibadah kristen gmim,   lagu minggu sengsara gmim,   lagu minggu sengsara gmim,   renungan lentera gmim,   contoh tata cara ibadah pkb gmim bulan maret 2019,   contoh tata cara ibadah pkb gmim bulan maret 2019,   donwload lagu mars pemuda gmim,   https://gmim.lagu-gereja.com/index.php?ipage=1043,   https://gmim.lagu-gereja.com/index.php?ipage=1043,   tata cara ibadah wanita kaum ibu gmim,   kunci gitar hymne pemuda gmim,   chord lagu hymne pemuda gmim,   PELITA KHOTBA PKB GMIM FEBRUARI 2019,   PELITA KHOTBA PKB GMIM FEBRUARI 2019,   PELITA KHOTBA PKB GMIM FEBRUARI 2019,   PELITA KHOTBA PKB GMIM FEBRUARI 2019,   tata ibadah babtisan Gmim,   lagu pengakuan dosa gmim,   renungan pria kaum bapa gmim 2018,   mtpj 3 maret sampai 9 maret 2019,   khotbah kaum ibu gmim,   renungan pria kaum bapa gmim 2018,   lagu pengakuan dosa Gmim,   tata ibadah bentuk 3 gmim,   renungan wanita kaum ibu gmim 2018,   renungan wanita kaum ibu gmim 2018,   renungan lentera gmim,   mars wanita gereja gmim,   lagu untuk pengakuan dosa GMIM,   renungan pkb gmim,   rhk gmim,   pengajaran baptisan gmim,   pengajaran baptisan gmim,   tema pelayanan gmim minggu 16 desember 2018,   tema pelayanan gmim minggu 16 desember 2018,   tema pelayanan gmim minggu 16 desember 2018,   tema pelayanan gmim minggu 16 desember 2018,   tata cara ibadah gmim bentuk 3,   tata cara ibadah gmim bentuk 3,   Kumpulan lagu 2 nyanyian rohani dari kolom wilayah gmim. ,   lentera gmim,   MTPJ 2019 yeremia 33 ; 1-9,   MTPJ 2019 yeremia 33 ; 1-9,   daftar jemaat gmim,   download tata gereja gmim 2016 pdf,   https://gmim.lagu-gereja.com/index.php?ipage=523,   tata ibadah baptisan orang dewasa gmim,   tata ibadah baptisan dewasa gmim,   lagu mars pemuda gmim,   chord hymne pemuda gmim,   chord mars remaja gmim,   tata ibadah p1 p2 gmim,   contoh liturgi ibadah natal pkb gmim,   mtpj gmim lukas 1:39-56,   tata lagu gmim,   tata lagu gmim,   tata ibadah natal kaum bapa gmim,   mars wanita kaum ibu sinode gmim,   mtpj gmim yesaya 11:1-10,   mtpj gmim yesaya 11:1-10,