gmim.lagu-gereja.com
Gereja Masehi Injili di Minahasa

View : 6833 kali
Download MP3 Music
PERSIAPAN
Koord. Penyelenggara Ibadah :
: Marilah kita berdiri, kita memulaikan ibadah kita dengan menyanyi dari nyanyian ........................................................

TAHBISAN (Jemaat berdiri)
P : Pertolongan kepada kita adalah dalam nama TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi, yang tetap setia untuk selama-lamanya dan tidak meninggalkan perbuatan tangan-Nya. Amin.

SALAM (Jemaat berdiri)
P : Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita dan dari TUHAN Yesus Kristus menyertai saudara-saudara.
J : Amin.

NAS PEMBIMBING (Jemaat berdiri)
Pelsus : "Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran" ( 2 Timotius 4 : 2 )
Pelsus+J : Menyanyi ...........................

PENGAKUAN DOSA DAN PEMBERITAAN ANUGERAH ALLAH
(Jemaat duduk)
Pelsus : Marilah kita merendahkan diri di hadapan TUHAN, Allah kita dan mengaku dosa kita kepada-Nya. Kita berdoa : ...................
Pelsus+J : Menyanyi ............................................................................

Pelsus : Sebagai Pelayan Yesus Kristus kami memberitakan pengampunan dosa kepada tiap-tiap orang yang dengan tulus ikhlas mengaku dosanya di hadapan Allah.
"Marilah, baiklah kita beperkara! -- firman TUHAN -- Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba" ( Yesaya1:18 )
Pelsus+J : Menyanyi .............................................................................

DOA UNTUK PEMBACAAN DAN PEMBERITAAN FIRMAN TUHAN
(Jemaat duduk)
Pelsus : Tuhan menyertai saudara-saudara.
J : Dan menyertai saudara juga.
Pelsus : Marilah kita berdoa : ...............................................................
Pelsus+J : Menyanyi .............................................................................

PEMBACAAN ALKITAB (Jemaat duduk)
Pelsus : Marilah kita membaca Alkitab :
Perjanjian Lama: .....................................................................
Pelsus : Dengarkan Firman TUHAN
Terpujilah Kristus,
J : Selamanya. Amin. (dinyanyikan)

PENGAKUAN IMAN (Jemaat berdiri)
P+J : PENGAKUAN IMAN NICEA-KONSTANTINOPEL
Aku percaya kepada satu Allah Bapa, yang Mahakuasa, Pencipta langit dan bumi, segala yang kelihatan dan yang tidak kelihatan.
Dan kepada satu TUHAN, Yesus Kristus Anak Allah yang Tunggal,
Yang lahir dari Sang Bapa sebelum ada segala zaman.
Allah dari Allah, terang dari terang,
Allah yang sejati dari Allah yang sejati
Diperanakan, bukan dibuat, Sehakekat dengan Sang Bapa,
yang dengan perantaraannya segala sesuatu dibuat
yang telah turun dari surga untuk kita manusia dan untuk keselamatan kita, dan menjadi daging, oleh Roh Kudus, dari anak dara Maria
dan menjadi manusia, yang disalibkan bagi kita di bawah Pemerintahan Pontius Pilatus menderita dan dikuburkan; yang bangkit pada hari ketiga: sesuai dengan isi Kitab-Kitabdan naik ke surga, yang duduk di sebelah kanan Sang Bapa, dan akan datang kembali dengan kemuliaan,
untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati yang kerajaan-Nya takkan berakhir.
Aku percaya kepada Roh Kudus. Yang adalah TUHAN dan yang menghidupkan. Yang keluar dari Sang Bapa dan Sang Anak.
Yang bersama-sama dengan Sang Bapa dan Sang Anak Disembah dan imuliakan. Yang telah berfirman dengan perantaraan para nabi.
Aku percaya kepada satu gereja yang kudus dan am dan rasuli
Aku mengaku satu Baptisan untuk pengampunan dosa
Aku menantikan kebangkitan orang mati
dan kehidupan di zaman yang akan datang. Amin.

KHOTBAH (Jemaat duduk)
P : Nas Khotbah;
Puji-Pujian.
Khotbah
Puji-Pujian.

PERSEMBAHAN (Jemaat duduk dan /atau berjalan)
Pelsus : Marilah kita membawa persembahan kita ke meja persembahan.
Pelsus+J : Menyanyi .............................................................................

PENGAJARAN ( Jemaat Duduk )
Pelsus : Jemaat Yesus Kristus, pada minggu-minggu yang lalu telah diumumkan kepada saudara-saudara, bahwa pada hari ini para peserta katekisasi akan diteguhkan menjadi anggota sidi jemaat.
Oleh karena tidak ada faktor-faktor yang menghalangi pelaksanaan rencana ini, maka sekarang kita akan meneguhkan mereka. Tetapi sebelumnya perlu dipelajari bersama apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab dan wewenang anggota sidi jemaat.
Tugas dan tanggung jawab semua anggota sidi jemaat adalah menunaikan tugas GEREJA yakni :
- Membangun, membaharui dan memelihara keutuhan GEREJA;
- Menyaksikan dan memberitakan Injil Yesus Kristus kepada segala mahluk;
- Melayani sesama dan seluruh ciptaan demi keutuhan ciptaan Allah, perdamaian dan keadilan.
(lihat TATA GEREJA GMIM PERATURAN DASAR, BAB III pasal 7)

Pelsus : Tugas-tugas tersebut dilaksanakan dengan mendayagunakan semua karunia yang telah dianugerahkan kepada kita masing-masing, baik dengan perkataan maupun dengan tindakkan.
Dalam Alkitab tugas dan tanggung jawab itu diterangkan sebagai berikut: "Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang. Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."
(Matius 5 : 13 - 16)
Tugas dan tanggung jawab itu hanya dapat dilaksanakan dalam rangka persekutuan gereja yang nampak dalam meja perjamuan kudus, di mana Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja memberi roti dan anggur kepada kita dan melayani kita. Oleh peneguhan sebagai sidi jemaat, maka peserta katekisasi diterima sebagai anggota penuh dalam persekutuan tubuh Kristus, diterima dalam persekutuan meja Perjamuan TUHAN, berhak memilih dan dipilih selaku pelayan khusus; serta wewenang lain dari seorang sidi jemaat seperti diatur dalam TATA GEREJA dan PERATURAN yang berlaku di GMIM.

PERTANYAAN - PERTANYAAN PENEGUHAN
(Jemaat duduk, calon anggota sidi Jemaat berdiri)
P : Di depan kita telah berdiri saudara-saudara kita yang bersedia mengaku iman yang rasuli dan am dan dengan demikian dapat diteguhkan sebagai anggota sidi jemaat ini.
Agar menjadi lebih nyata kepada kita, bahwa mereka bersedia memenuhi panggilan TUHAN, maka kami silahkan saudara-saudara untuk menjawab secara jujur di hadapan TUHAN dan jemaat sebagai saksi, pertanyaan-pertanyaan berikut :
1. Apakah saudara-saudara mengaku percaya kepada Allah Bapa, Yang Mahakuasa, khalik langit dan bumi dan kepada Yesus Kristus, Anak Allah yang Tunggal TUHAN kita dan kepada Roh Kudus ?
2. Bersediakah saudara-saudara menjadi anggota sidi jemaat TUHAN yang menerima panggilan untuk mengikuti Yesus Kristus selaku TUHAN dan Juruselamat baik dalam kehidupan maupun dalam menghadapi maut; bahkan mengakui Dia di depan manusia bahkan dengan gembira bekerja di ladang TUHAN ?
3. Maukah saudara-saudara berjanji sebagai anggota sidi dari Gereja Masehi Injili di Minahasa, bahkan dengan rajin mengambil bagian dalam pelayanan firman TUHAN dan sakramen-sakramen, bertekun dalam doa dan pembacaan Alkitab, serta rajin bekerja untuk pembangunan jemaat dan masyarakat, sesuai karunia-karunia yang telah dianugerahkan kepada saudara-saudara ?

P : (semua nama dipanggil satu persatu)
Saudara ....................... Apakah jawab saudara ?

Calon : Ya, Saya mengaku, bersedia dan berjanji dengan segenap hati. Amin.
P : Semoga TUHAN menolong saudara-saudara untuk setia pada pengakuan, kesediaan dan janji yang saudara-saudara ucapkan hari ini. Amin.

PENEGUHAN (Jemaat berdiri, yang diteguhkan berlutut, Pemimpin menumpangkan tangan )
P : Berdasarkan baptisan saudara-saudara, bahkan pengakuan iman saudara-saudara, maka saya sebagai pelayan Yesus Kristus meneguhkan saudara-saudara menjadi anggota sidi jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa dalam Nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus.
"Allah sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu. Ialah yang empunya kuasa sampai selama-lamanya! Amin."
(1 Petrus 5:10, 11)

Sidi Baru : Menyanyi ................................................................................

NASEHAT (Jemaat Duduk, yang diteguhkan tetap berdiri)
P : Saudara-saudara yang kekasih dalam Yesus Kristus, berdasarkan pengakuan iman saudara-saudara, maka saudara-saudara turut mengambil bagian dalam tugas dan panggilan jemaat Yesus Kristus di dunia ini. Oleh Karena itu ingatlah senantiasa, bahwa kamu "bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru. Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapi tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan. Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh".
(Efesus 2 : 19 - 22)
P : (kepada jemaat; yang diteguhkan menghadap jemaat)
Saudara-saudara anggota jemaat, oleh karena saudara-saudara telah mendengar pengakuan iman saudara-saudara kita ini, maka kami menyerahkan mereka dalam kasih dan pelayanan saudara-saudara, sebagai anggota-anggota sidi baru. Bersama dengan kami, mereka adalah satu dalam TUHAN. Ingatlah pesan Yesus Kristus, TUHAN kita "Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi". ( Yohanes 13 : 34 - 35 )
P+J : Menyanyi ............................................................................

DOA UMUM (Jemaat duduk; Pemimpin Ibadah kembali ke Mimbar )
P : Marilah kita berdoa :
- Doa Persembahan;
- Doa Syukur;
- Doa Permohonan;
- Doa Syafaat;
P+J : Doa Bapa Kami.

NYANYIAN PENUTUP (Jemaat berdiri)
P+J : Menyanyi ............................................................................

BERKAT (Jemaat berdiri)
P : Terimalah berkat TUHAN dan pergilah dengan selamat:
TUHAN memberkati dan melindungi saudara-saudara;
TUHAN menyinari dengan wajah-Nya dan memberi saudara-saudara kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepada saudara-saudara dan memberi saudara-saudara damai sejahtera.
J : c = do 2 ketuk

i 7 6 │ 5 . │ i 7 6 │ 5 . │ 3 1 4 3 │ 2 . │1 . │▌

A - min A - min A - min.


SAAT TEDUH

Label:   Pembuatan Tata Ibadah GMIM 





Daftar Label dari Kategori Contoh Tata Ibadah GMIM
Mazmur 139:13-24(1)








Pelatihan Online EasyWorship 2009 mulai 06 April 2015
- Soal Latihan 1 EasyWorship 2009 - Pembuatan Slide Tata Ibadah
- Register | Login

All Contoh Tata Ibadah GMIM:
31 Desember 2017 Khotbah Malam Akhir Tahun - Intropeksi dan Retrospeksi - Mazmur 139:13-24

Contoh TATA IBADAH WISATA GMIM

TATA IBADAH KOLOM 11 JEMAAT GMIM PNIEL BAHU

TATA IBADAH KOLOM (Dalam rangka kunjungan Komisi Pelayanan Doa & Penginjilan)

Tata Cara Ibadah Peringatan HUT GMIM (di Rumah)

Tata Cara Ibadah Mingguan Bentuk II

Tata Cara Ibadah Mingguan Bentuk III

Contoh Tata Ibadah GMIM

Tata Ibadah GMIM PETUNJUK MEMASUKI IBADAH

TATA IBADAH PKB GMIM

TATA IBADAH PEMUDA GMIM

TATA IBADAH PENTAKOSTA Minggu, 04 Juni 2017

TATA IBADAH PENEGUHAN DAN PEMBERKATAN NIKAH GMIM

Tata Ibadah Hari Minggu Bentuk 5, Minggu 31 Januari 2016

TATA IBADAH HARI MINGGU GMUM - BENTUK I

Tata Ibadah Malam Natal GMIM Selasa 24 Desember 2013

TATA IBADAH KELUARGA HUT GMIM BERSINODE KE -78 TAHUN 2012

TATA IBADAH MINGGU SENGSARA BENTUK KE II GMIM Minggu, 20 Maret 2011




Nyanyian Ibadah Gereja
English Hymns, CFC SONGS *, AG (Aradhana Geethamulu), YSMS (Тебе пою оМй Спаситель), YJ (Юность-Иисусу), ADV (Himnario Adventista), HC (Держись Христа), SS (ДУХовни Песни), SR, SP, SPSS (Spiewajmy Panu wyd. dziesiate), RRZ (Runyankole Rukiga, Zaburi),
Lagu Koor - Paduan Suara Gereja, JB (Jiwaku Bersukacita: Pujian Sekolah Minggu), KMM, KJ, PKJ, GB, Nyanyian Rohani, Nafiri Rohani, NKB, KC, MNR1, MNR2, MAZMUR MP3 GKI, NP (Nyanyian Pujian), Lagu Tiberias, Nafiri Kemenangan, Lagu GMS, PPK, PPPR, KPPK, NKI, NRM, Buku Ende, BN (Buku Nyanyian HKBP), Buku Lagu Perkantas, KPKL, KPKA, KPJ, KRI, KPRI, KLIK, NNBT, DSL, LS, PKJ TORAJA, NJNE, Doding Haleluya, LKEE, Suara Gembira, , Kidung Kabungahan GKP, Puji Syukur, Madah Bakti,
Tagalog Worship Song
Kenya Worship Songs
Ghana Worship Songs
Urgandan Christian Song
Russian Worship Songs
Chinese Praise and Worship Song
Lagu Rohani Bahasa Iban di Malaysia
Thai Christian Song
Hebrew Christian Song
Arab Christian Song
Christian Songs In Dutch
German Christian Songs
Hindi Worship Song
Japanese Christian Song
Italian Christian Song
Lagu Rohani Batak
Lagu Rohani Ambon
Greek Worship Songs
French Worship Songs
Spanish Worship Songs

Jacqlien Celosse, Franky Sihombing, Sari Simorangkir, Maria Shandi, Nikita, Jonathan Prawira, Sidney Mohede, Edward Chen, MENU UTAMA:
Contoh Doa GMIM(2)
Contoh Tata Ibadah GMIM(18)
Doa Doa GMIM(3)
Dua Sahabat Lama (DSL)(34)
Kumpulan Lagu Ibadah Kreatif dan KKR (KLIK)(467)
Lagu Pilihan(11)
MTPJ 2019(42)
NYANYIKANLAH NYANYIAN BARU BAGI TUHAN (NNBT)(51)
Pembacaan Alkitab GMIM 2017(123)
Pembacaan Alkitab GMIM 2018(53)
Pembacaan Alkitab GMIM 2019(11)
Tentang GMIM(4)

Arsip Contoh Tata Ibadah GMIM..

Register   Login  

tata cara ibadah gmim,   lirik mars pkb gmim,   Kumpulan lagu kreatif gmim remaja,   tata gereja gmim 2016,   chord hymne remaja gmim,   MTPJ GMIM Hamba yang murah hati,   Mtpj gmim Komitmen melayani,   Mtpj Gmim tentang pelayan yang murah hati,   MTPJ GMIM Hamba yang murah hati,   Mtpj gmim Komitmen melayani,   MTPJ GMIM Hamba yang murah hati,   Mtpj Gmim tentang pelayan yang murah hati,   Mtpj gmim Komitmen melayani,   Mtpj Gmim tentang pelayan yang murah hati,   Mtpj gmim Komitmen melayani,   Mtpj Gmim tentang pelayan yang murah hati,   Mtpj gmim pelayan yang melayani dan berbuah,   Mtpj gmim pelayan yang melayani dan berbuah,   Mtpj gmim pelayan yang melayani dan berbuah,   Mtpj gmim pelayan yang melayani dan berbuah,   Mtpj gmim Integritas seorang pelayan,   Mtpj gmim Integritas seorang pelayan,   Mtpj gmim Integritas seorang pelayan,   Mtpj gmim Integritas seorang pelayan,   tata cara ibadah pria kaum bapa gmim 2020,   tata cara ibadah pria kaum bapa gmim 2020,   mtpj gmim 5-11 juni 2016,   mtpj gmim 5-11 juni 2016,   mtpj gmim 5-11 juni 2016,   rhk gmim senin 8 juni 2015,   rhk gmim senin 8 juni 2015,   mtpj gmim 5-11 juni 2016,   rhk gmim senin 8 juni 2015,   rhk gmim senin 8 juni 2015,   mtpj gmim 2020,   mtpj gmim 2020,   mtpj gmim 2020,   mtpj gmim 2020,   liturgi ibadah gmim,   lagu mars pria kaum bapa gmim,   mtpj 26-1 januari 2020,   renungan gmim mtpj 25 januari 2020,   renungan gmim mtpj 25 januari 2020,   renungan gmim mtpj 25 januari 2020,   renungan gmim mtpj 25 januari 2020,   tata ibadah perjamuan kudus gmim,   mtpj 26-1 januari 2020,   tata ibadah gmim,   tata ibadah gmim,   tata ibadah gmim,   tata ibadah gmim,   liturgi nyanyian di gmim,   tata ibadah syukur 40 hari gmim,   https://gmim.lagu-gereja.com/index.php?ipage=985,   tata ibadah baptisan GMIM,   https://gmim.lagu-gereja.com/index.php?ipage=985,   mtpj 29 desember 2019 gereja masehi injili minahasa,   mtpj 29 desember 2019 gereja masehi injili minahasa,   mtpj 29 desember 2019 gereja masehi injili minahasa,   mtpj 29 desember 2019 gereja masehi injili minahasa,   Atribut stolam mimbar gmim januari 2020,   tata ibadah menyambut natal gmim 2019,   tata cara ibadah natal bentuk 1 gmim,   tata ibadah pohon terang keluarga gmim,   tata ibadah malam tahun baru gmim,   liturgi natal gmim 2019,   tata ibadah natal 2 gmim,   tata ibadah baptisan gmim,   Mtpj Gmim Khotbah Natal keluarga pelayan,   Mtpj Gmim Khotbah Natal keluarga pelayan,   https://gmim.lagu-gereja.com/index.php?ipage=988,   Mtpj Gmim Khotbah Natal keluarga pelayan,   Mtpj Gmim Khotbah Natal keluarga pelayan,   tata ibadah menyambut natal gmim,   tata ibadah natal 26 desember gmim,   pembacaan alkitab gmim januari 2020,   mtpj desember - januari 2020,   gmim,   tata cara ibadah pra natal PKB GMIM,   tata cara ibadah menyambut natal gmim,   liturgi ibadah natal 2019 gmim,   tata ibadah menyambut natal gmim 2019,   tata ibadah pra natal gmim 2019,   mtpj zakaria 8"20-23,   tata ibadah menyambut natal wki gmim,   tata ibadah menyambut natal wki gmim,   tata ibadah menyambut natal wki gmim,   tata ibadah menyambut natal wki gmim,   TATA IBADAH NATAL PEMUDA GMIM,   tata ibadah pra natal gmim,   Not pianika mars anak sekolah minggu gmim,   liturgi natal sekolah minggu gmim,   tata ibadah hut jemaat gmim,   chord lagu mars remaja gmim,   mptj gmim desember 2019,   tata ibadah gmim desember 2019 sd januari 2020,   mtpj 8 desember 2019,   tata cara natal gmim 2019,   lirik lagu mars remaja gmim,   lirik lagu mars remaja gmim,   lirik lagu mars remaja gmim,   lirik lagu mars remaja gmim,   lirik lagu mars remaja gmim,   lirik lagu mars remaja gmim,   lirik lagu mars remaja gmim,   tata ibadah menyambut natal bentuk 2 gmim desember 2019 sampai january 2020,   khotbah jermia 33 14 16 gmim,   khotbah jermia 33 14 16 gmim,   liturgi tata ibadah malam tahun baru gmim,   liturgi tata ibadah malam tahun baru gmim,   liturgi tata ibadah malam tahun baru gmim,   liturgi tata ibadah malam tahun baru gmim,   gereja Gmim pembacaan pada minggu ini,   gereja Gmim pembacaan pada minggu ini,   pembacaan alkitab minggu ini gmim,   pembacaan alkitab minggu ini gmim,   tata ibadah natal GMIM,   tata ibadah pra natal GMIM,   mtpj yesaya 35:1-10,   mtpj yesaya 35:1-10,   tata ibadah remaja gmim,   tata cara ibadah pkb gmim,   tata ibadah remaja gmim,   liturgi natal GMIM terbaru,   Mtpj gmim tentang bahagia karena harapan terkabul,   Susunan Tata Ibadah GMIM minggu hari ini 24 November 2019,   Mtpj gmim tentang bahagia karena harapan terkabul,   Mtpj gmim tentang bahagia karena harapan terkabul,   Mtpj gmim tentang bahagia karena harapan terkabul,   liturgi natal gmim,   tata ibadah GMIM,   pembacaan alkitab gmim minggu ini,   pembacaan alkitab gmim,   liturgi ibadah pemuda natal gmim,   tata ibadah pengajaran baptisan gmim,   Liturgi Ibadah Natal anak sekolah minggu GMIM,   tata cara ibadah gmim 2019,   mars wki gmim,   tata ibadah Natal Gereja gmim,   renungan wanita kaum ibu gmim 2018,   tata ibadah pemuda gmim,   tata cara ibadah gmim,   pembacaan gmim minggu ini,   liturgi ibadah minggu gmim,   khotbah gmim minggu ini,   obor pemuda gmim edisi Oktober 2019,   tata gereja gmim 2017 bab 17,   tata gereja gmim 2017 bab 2,   mtpj 3 november 2019,   renungan wanita kaum ibu gmim 2019,   renungan wanita kaum ibu gmim 2019,   renungan wanita kaum ibu gmim 2018,   renungan pria kaum bapa gmim 2019,   mtpj gmim bulan november2019,   bacaan mingguan gmim november 2019,   tata ibadah perjamuan kudus gmim,   tata ibadah perjamuan kudus gmim,   tata gereja gmim 2016,   tata ibadah perjamuan kudus gmim,   tata ibadah perjamuan kudus gmim,   khotbah minggu ini gmim,   pelita pkb gmim 2019,   pelita pkb gmim 2019,   pelita pkb gmim 2019,    MTPJ gmim tanggal 20-26 oktober 2019,   renungan kaum ibu gmim minggu yg brjalan,    MTPJ gmim tanggal 20-26 oktober 2019,   mtpj gmim dibaharui menjadi pembaharu,   mtpj gmim dibaharui menjadi pembaharu,   mtpj gmim dibaharui menjadi pembaharu,   mtpj gmim dibaharui menjadi pembaharu,   lagu rohani gmim,   liturgi dalam Gmim,   tata gereja gmim,   download tata gereja Gmim 2016,   mtpj gmim 20 oktober - 26 oktober 2019,   mtpj gmim bulan oktober,   mtpj gmim bulan oktober,   mtpj gmim bulan oktober,   mtpj gmim bulan oktober,   contoh Tata Cara ibadah Kolom GMIM,   contoh Tata Cara ibadah Kolom GMIM,   contoh Tata Cara ibadah Kolom GMIM,   contoh Tata Cara ibadah Kolom GMIM,   tata ibadah gmim 2019,   lyrik mars pkb gmim,   lyrik mars pkb gmim,   mtpj gmim oktober 2019,   MTPJ Bulan Oktober 2019,   MTPJ Bulan Oktober 2019,   MTPJ Bulan Oktober 2019,   MTPJ Bulan Oktober 2019,   tata ibadah gmim 2019,   download lagu anak panah pemuda gmim,   tata cara ibadah gmim 2019,   tata cara ibadah gmim 2019,   tata cara ibadah gmim 2019,   MTPJ Bulan Oktober 2019,   MTPJ Bulan Oktober 2019,   tata ibadah gmim,